Header Ads

motobola

Dadang Siap Buktikan Model Pria di Kemasan Rokok Adalah Dirinya

Dadang Siap Buktikan Model Pria di Kemasan Rokok Adalah Dirinya
Foto: Sudirman Wamad


Kuningan - Dadang Mulya (42), warga Kabupaten Kuningan, keukeuh menyatakan model pria yang menggendong bayi di kemasan rokok adalah dirinya. Ia siap memberikan bukti-bukti yang menguatkannya.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menampik pengakuan Dadang. Kemenkes menjelaskan bahwa gambar pria yang tengah merokok sembari menggendong bayi itu di kemasan rokok diambil dari Tobacco Labelling Resource Centre Thaliand.

Dadang mengaku siap membuktikan kepada pemerintah bahwa pria dalam foto tersebut adalah dirinya. "Saya mah yakin, saya merasa difoto. Saya siap memberikan bukti-bukti," kata Dadang saat dihubungi detikcom, Rabu (25/7/2018). 
Lebih lanjut, Dadang mengaku memiliki bukti seperti baju warna biru yang sama persis dikenakan pria dalam foto tersebut. Kemudian, Dadang siap menunjukkan foto saat anaknya kecil. 

"Ya baju, foto anak, terus bentuk muka juga. Ada bukti-buktinya," ucap Dadang.
Sementara itu, Nana Mulyana Latief yang saat ini mendampingi Dadang menambahkan adanya gelang berbahan benang yang dikenakan oleh bayi, yang digendong pria dalam gambar di kemasan rokok itu menguatkan keyakinan Dadang. 

"Pemakaian gelang berbahan benang ke bayi itu budaya Indonesia. Mengapa Mang Dadang yakin, itu alasannya. Di negara lain, seperti Thailand kan tidak ada," kata Nana. 

No comments

Powered by Blogger.